Akibat Ditabrak Bus Sempati Star Seorang Nenek Meninggal


author photo

18 Jan 2018 - 14.09 WIB


LHOKSEUMAWE --- Laka Lantas Bus Sempati Star kembali terjadi yang mengakibatkan seorang nenek meninggal dunia di kawasan Keude Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (18/01/2018) sekitar pukul 05.30 WIB.

Korban yang ditabrak Bus Sempati Star diketahui bernama Antikah (63) asal Desa Lapang Timu, Kecamatan Gandapura, Bireuen. Korban saat itu sedang berjalan kaki dari arah berlawanan dan meninggal dunia di lokasi kejadian,"ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman,  SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Muara Batu Iptu Bukhori Gam Cut.

Sambungnya, insiden ini berawal bus Sempati Star BL 7553 AA yang disupiri Abdul Rahman (35) asal Seunuddon, Aceh Utara melaju dari Medan menuju Banda Aceh, sampai dilokasi bus tersebut menabrak korban yang sedang kaki yang bejalan ke arah timur, akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia ditempat," Imbuh Kapolsek.

"Saat ini supir sudah diamankan dan kasus laka lantas tersebut sudah dikoordinasikan dengan unit laka lantas Polres Lhokseumawe untuk proses lanjut," tegas Kapolsek (RMD).
Bagikan:
KOMENTAR