Mujir Terpilih Sebagai Ketua DEMA Dalam Mubes


author photo

7 Des 2017 - 08.05 WIB


BANDA ACEH --- Mhd Mujir Afani terpilih sebagai Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Kamis (07/12).

Mujir terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas di Ruang Teater Fakultas Syariah Dan Hukum UIN Ar-Raniry, Kamis 6 desember 2017.

Mubes yang diikuti oleh perwakilan dari enam HMPS selingkungan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry berlangsung secara aman dan lancar dan di hadiri oleh Wakil Dekan Tiga Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Agustin Hanafi, Lc., MA. Dalam kata sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada pihak SEMA FSH yang telah melaksanakan kegiatan mubes secara aman dan damai.

Mewakili segenap civitas akademik selingkungan  fakultas syariah dan hukum mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengurus DEMA FSH periode sebelumnya atas pengabdian dan prestasi yang telah diwujudkan dalam memimpin DEMA selama satu periode sebelumnya.

Ketua Panitia pelaksana Mubes, Eriza Gusmadi mengatakan, pemilihan Ketua DEMA dilaksanakan mulai dari pukul 09.00 sampai 15.46 Wib yang dibuka langsung oleh Wakil Dekan Tiga Bidang Kemahasiswaan. Pemilihan yang berlangsung di pandu oleh Presidium Sidang yaitu Usman Fauzi dengan satu orang kandidat yaitu MHD.

Berdasarkan musyawarah mufakat saudara mujir Affani disahkan menjadi ketua Dema FSH periode 2017/2018 secara aklamasi setelah memenuhi kriteria persyaratan sebagai calon ketua oleh pihak SEMA FSH.Dalam sidang itu juga saudara jaili farman selaku gubenur mahasiswa FSH periode 2016/2017 menjadi demisioner.

Untuk diketahui, Mhd Mujir Afani yang lahir di Babahrot,  Abdya, merupakan kader aktif Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Banda Aceh Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry (Rls)

Bagikan:
KOMENTAR