Wow.. Dua Gadis Cantik Asal Langsa Ajak Kampanyekan Icon GISA BACK SOET Seutot Gareh Perjuangan


author photo

30 Nov 2016 - 07.51 WIB


Radaraceh.com | Kota Langsa - Dua gadis cantik asal Kota Langsa mangajak masyarakat dan mantan kombatan kampanyekan icon GISA BACK SOET setoet gareh perjuangan, artinya mengajak para masyarakat untuk kembali memenangkan Partai Aceh (PA), guna melanjutkan perjuangan dan perdamaian.

Sekedar di ketahui, Gisa Back Soet, Seutot Gareh Perjuangan merupakan icon kampanye yang diciptakan oleh Fachrul Razi MIP, mantan Jubir PA yang saat ini juga menjabat sebagai Senator Aceh.

Senator Fachrul Razi menciptakan icon itu dalam rangka mengajak seluruh rakyat Aceh baik yang bergabung di PA atau diluar PA, untuk bersama sama kembali kepada roh dasar perjuangan Aceh dengan kembali mengikuti garis perjuangan Aceh.

Sementara itu, kedua gadis cantik tersebut yang bernama Trivia Nurjani dan Shintya Rizka, putri kandung H Mursid Mantan Anggota DPRK Langsa dari Partai Aceh dan ibunya bernama Hj Murni Wati, keduanya mengajak masyarakat Aceh, khususnya kota Langsa untuk memenangkan kdidat yang di usung Partai Aceh.

Menurut gadis cantik tersebut, alangkah baiknya masyarakat kembali mendukung Partai yang Diridhai dan didukung oleh Ulama karismatik Aceh, disebabkan ulama lebih tau mana yang baik atau yang tidak," ujarnya.

Selain itu gadis tersebut juga mengajak masyarakat dan kaum muda-mudi untuk memenangkan kembali pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE atau akrab disapa Toke seu'um dan Drs. H. Marzuki Hamid MM, serta untuk Gubernur Aceh memenangkan H Muzakir Manaf atua Mualem dan TA Khalid pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022 pada Pilkada 2017 mendatang. Rabu (30/11/16). (RI)
Bagikan:
KOMENTAR