INI DIA PELAKU PENGGOROKAN JULIA DI SIMPANG KKA


author photo

20 Mar 2016 - 23.10 WIB


Radaraceh.com | Dewantara Terkait kasus percobaan pembunuhan bebarapa waktu yang lalu, pada Jum,at malam tanggal 11 Maret 2016, kejadian tersebut terjadi di jalan Medan Banda Aceh Simpang KKA,Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Minggu (20/03).

Korban Julia dan pelaku Ilham saat itu pulang dari Bireuen dari jalan-jalan, sesampainya di wilayah Krueng Mane korban Julia meminta kepada pelaku Ilham yang saat itu membonceng Julia korban, dan korban meminta kepada pelaku agar diri nya yang mengendarai sepeda motor dikarnakan korban tidak nyaman saat di bonceng oleh pelaku dan hal tersebut disetujui oleh pelaku.

Selang lima belas menit dalam perjalanan kemudian sampai di simpang KKA tiba-tiba pelaku Ilham mengeluarkan benda yang tidak di ketahui oleh korban di dalam tas sandang milik pelaku, dan pada saat itu pelaku langsung saja menggorok leher korban Julia yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor milik pelaku,"Jelas Julia pada awak media ini".

Saat itu korban langsung berhenti meminta tolong kepada warga sekitar dan pelaku Ilham langsung tancap gas lari, saat itu korban langsung dilarikan oleh warga kerumah sakit PT.PIM untuk medapatkan pertolongan medis, dan korban mendapat tiga belas jaitan di lehernya dengan sobekan panjang sepuluh centimeter, dan kedalam satu Inci.

Akibat dari perbuatan nya Ilham Harahap, alamat Matang Glumpang Dua, pada tanggal 12 Maret resmi dilaporkan ke Polsek Dewantara
dengan nomor :LP/14/III/2016/ACEH/RES/LSM/Sek Tara,Tanggal 12 Maret 2016 dengan pekara penganiayaan yang dilaporkan oleh korban Julia Safitri.

Namun keluarga korban Julia, mengeluhkan lambatnya proses hukum yang dilakukan oleh Polsek Dewantara di karnakan sudah satu minggu lebih laporan di buat namun belum ada hasil dan penangkapan yang dilakukan oleh Polsek, "Ungkap keluarga korban yang tak ingin namanya di tulis", dan saat berita ini di tanyangkan awak media belum bisa menghubungi polsek Dewantara  (A,007).

Bagikan:
KOMENTAR