Medco Perbaiki Jalan Berlobang Hingga ke Dusun, Keuchik Alue Ie Mirah Mengapresiasi

RADARACEH.COM | ACEH TIMUR - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat lingkar tambang dalam bidang infrastruktur, seperti yang dilakukan disejumlah daerah Indra Makmu, khususnya di Desa Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur, PT Medco E&P Malaka yang bergerak di bidang Minyak dan Gas (Migas) memperbaiki sejumlah jalan umum yang berlobang hingga ke Dusun-dusun.

Upaya PT Medco tersebut disambut positif oleh masyarakat setempat, karena dapat memperlancar akses jalan yang selama ini banyak belubang akibat musim hujan.

Keuchik Desa Alue Ie Mirah, H Syahruddin Ab mengapresia PT Medco di Indra Makmu yang telah menyalurkan bantuanya dengan mengirim dua unit alat berat untuk memperbaiki jalan umum di daerahnya hingga ke Dusun-dusun sesuai permintaan masyarakat.

"Alhamdulillah, berkat kepedulian Medco sehingga banyak jalan yang berlubng di jalan arah julok maupun jalan dusun dan atar desa telah mulai mebaik" ungkap Keuchik.

Sementara itu, Safrizal Kepala Dusun Mata U Desa setempat mewakili warga juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Medco yang telah meratakan lapangan bola Voly pemuda. 

"Terimakasih kepada pihak Medco, yang telah membantu meratakan jalan berlubang di Dusun kami juga sebagai jalan antar Desa" ungkap Syafrizal.

Warga mengharapkan kepada perusahaan lain yang ada di Indra Makmu ini dapat mencontoh apa yang telah dilakukan Medco. "Pihak Desa dan masyarakat menjadi sangat terbantu oleh PT Medco dengan menurunkan alat berat untuk perbaikan jalan desa yang merupakan sarana vital sehari-hari masyarakat" Tutup Syafrizal. (Romy)

Radar Network