Diduga Ini Pelaku Penculik Anak di Muara Batu Yang Mengaku Warga Kamboja

ACEH UTARA - Seorang penculik anak dari kamboja dibekuk warga Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, tepatnya di Gampong Pintomakmur, pada pukul 10.45 Wib, Senin (20/03).

Kronologi kejadian saat itu penculik sempat memegang dan merayu anak tersebut di depan rumah Sukri, namun aksi penculikan tersebut gagal dilakukan, karna korban berhasil lepas kembali setelah ada warga yang melintas dan melihat kejadian tersebut.
Selanjutnya pelaku berpura - pura menjadi pemulung, karna warga merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku, dan selanjutnya salah satu warga Mulyadi alias Pop langsung menangkap pelaku tersebut.

Selanjutnya warga yang menangkap langsung meng introgasi pelaku dan dari pengakuan pelaku mengaku sebagai warga Kamboja, yang berjumlah sebanyak 4 orang, dan 3 orang lainya saat ini masih berkelliaran di luar,dan semua wanita.

Saat ini pelaku penculikan sudah diamankan di polsek Muara Batu, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, dan mempertanggung jawabkan perbuatan secara hukum yang berlaku, (FR).

Radar Network